Kamis, 28 Oktober 2010

BETAPA BEGO NYA

ehm...ehmm..
mungkin sedikit memalukan buat akuu...
tapi sumpah BEGO banget

awal nya aku sama temen-temen  ku mau jalan ke Malbor..
sebener nya aku juga gak tau sih ..tujuan  kita ke Malbor..
yah paling-paling juga jalan-jalan muterin Mall ga jelas trus pulang naek TJ (Trans Jogja)

pertama nya si aku udah males buat pergi ke Malbor karna ni otak udah puyeng ma pelajaran tadi siang.. nah setelah ku pikir-pikir ikut aja lah,, dari pada juga ga ngapa-ngapain di rumah.. mending kluar aja..

pelajaran sekolah udah kelar..
kayak biasa pelajaran sekolah yang ngebikin ni otak muter-muter ga jelas

waktu itu aku,ita,tata, sama imah udah keluar gerbang
nah seperti biasakita jalan ke arah Malbor
kayak permadani terbang ni kaki langsung tanpa halangan melangkah tanpa ragu lagi ke arah Malbor

nah di tengah jalan tiba-tiba Imah bilang kalo si Bogi mau ikt jalan-jalan.(kayak nya si Imah sama Bogi udah jadian.. tapi belum ngaku aja tu ber2)
aduh sebener nya si udah males bgt aku.. udah di tengah jalan harus nunggu si Bogi

oke akhir nya kita mutusin buat ketemu Bogi langsung di Malbor aja...

 akhir nya udah ketemu sama Bogi

kita langsung ke Mall aja..
nah sebelum ke Mall kita mampir dulu ke Mc D buat beli eskrim ...
nah dan di situ BEGO nya aku...
idung ku meler waktu pada makan eskrim (waktu itu emang lagi pilek)
banyak banget lagi..
haduuh kayak nya menjijikan banget ga si?
sumpah malu banget aku...

trus kita langsung lanjut aja ke Mall..
dan tibalah kita di toko aksesoris gitu...
awal nya cuman liat-liat doang..

nah trus aku liat ada pita-pita gitu...
ada yang pink,ijo,kuning
di sebelah nya juga ada..
aku kira si pita..

trus dengan PD nya aku buka tu...
WAWAWA
ternyata itu bukan pita...
dan ternyata itu adalah underpants (celana dalam)
hhuuwaa... temen-temen ku ngakak...
huhuhu...
pantesan mas-mas yang ada di toko itu ketawa liat aku...

huuwaa..
dan akhir nya kita keluar dari Mall itu
dan pulang naik TJ..


(pengalaman aja ^_^)

Tidak ada komentar: