Kamis, 30 September 2010

Minyak Tawon Hebat Juga

awal nya aku denger dari kakak ku,, kalo minyak tawon itu hebat juga... hehe

contoh 1 , kakak ku batuk-batuk gak berhenti-henti.. terapis nya ibu ku bilang...
terapis : "mbak,, pakek minyak tawon aja,,"
kakak : "hah? minyak tawon di apa in mbak?"
terapis : "di tutul lin di lidah (di kasi di lidah pakek tangan dikit-dikit aja).. aku di gitu in sembuh kok mbak.."

dan di cobalah cara itu..
dan ke-esokan  hari nya... batuk itu langsung hilang.. hahaha

contoh 2, waktu itu anak tetangga ku ada yang sakit demam...lalu si kakak ku ini ngobrol lagi..

kakak : "wah udah sembuh ni mbak anak nya?"
tetangga : "udah ini mbak,, tak kasih minyak tawon"
kakak : "hah? di apa in minyak tawon nya?"
tetangga : "tak campur sama madu,, trus di minum...trus sembuh "
kakak : "oohhh,," (dengan muka yang masih kaget dan ga percaya)'

ke esokan hari setelah itu, kakak ku crita ke aku,, secara otomatis.. jelas aku langsung kaget.. kalo yang satu ini si.. aku masi belum yakin atau percaya,,jadi kayak nya jangan di lakuin.. karena se-tauku si itu obat luar..

contoh ke 3..
nah kalo yang ini si aku alami sendiri,, waktu itu aku kena herpes di bagian paha... haduh sumpah sakit banget.. nah atas saran dari terapis ibu ku juga ni... minyak tawon di oles kan di bagian yang kena herpes.. yahh akhir nya aku coba.. beberapa hari kemudian luka nya langsung kering dan sekarang udah ilang deh...

dan masi banyak lagi.. lebih jelas nya baca aja di bungkus nya.. hehe


^_^

Tidak ada komentar: